Program Pembuatan Silabus dan RPP Semua Jenjang

Assalamualaikum, Salam Pendidikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan tentang program pembuatan silabus dan RPP sekolah semua jenjang, rencana pembelajaran adalah suatu patokan belajar, jadi dalam pembelajaran sudah di rangkum di atur dalam silabus rpp ini, dalam program silabus ini Bapak/Ibu guru bisa membuat silabus tersebut sesuai kebutuhan pembelajaran per semester, tentunya aplikasi ini berguna sekali karena dengan membuat silabus rpp dengan sendiri maka akan leluasa dan mengetahui point point pembelajaran, dalam aplikasi ini sudah disediakan menu menu seperti :

  • Menu Aplikasi : Menu Utama. 
  • Menu Masukan : yaitu bapak ibu guru harus memasukan data pembuatan silabus atau rpp agar nanti bisa masuk ke menu Silabus.
  • Menu Silabus : untuk melihat silabus yang sudah di masukan dan dibuat oleh bapak ibu guru, bisa juga di cetak.
  • Menu RPP : Untuk mengecek atau melihat data RPP yang sudah dibuat dan di input pada menu Masukan.

Bisa dilihat screen program aplikasi ini berbasis excel :

Program Pembuatan Silabus dan RPP Semua Jenjang

Untuk Link download jika berminat silahkan Bapak/Ibu guru, saya sudah sediakan link di download dibawah ini dan akan masuk ke artikel bahasa inggris :

Download disini :

Demikian yang dapat saya sampaikan dan dapat saya bagikan, mudah mudahan apa yang saya sampaikan dan saya berikan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru semua, akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pnulisan, Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Program Pembuatan Silabus dan RPP Semua Jenjang"

  1. Klik aja itu link download yang merah pak, lalu akan masuk ke artikel bahasa inggris cari next link atau skip link, klik dan akan masuk ke file google drive, atau kalo susah saya minta email bapak nanti saya kirim file postingan ini ke email bapak, jangan lupa like fanspage di kiri atas, Trims

    BalasHapus
  2. Kirim email kesini nanti saya kirim lewat email..

    BalasHapus
  3. Kirim juga filenya ke ristawadiabdullah@gmail.com. Terima Ksih sebelumnya.

    BalasHapus
  4. kirim ke saya juga pak
    dinoulung82@gmail.com. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus