Modul Buku Kerja Kepala Sekolah New

Assalamualaikum, Salam Pendidikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan yaitu tentang modul Buku Kerja Kepala Sekolah, memang secara fungsi Kepala Sekolah adalah salah satu PTK yang memegang signifikan dan strategis yang profesionalisme guru dan meningkatkan kinerja sekolahnya, kepala sekolah adalah yang menyusun program program yang ada disekolah dan menyediakan program tersebut. PP No 74 Tahun 2008 Pasal 5 Ayat 3 yang berkutif bahwa guru yang telah memperoleh sertifikat pendidik dapat diberi tugas sebagai kepala sekolah dengan dengan beban kerja sesuai dengan kerja kepala satuan pendidikan. 
Kepala sekolah yang prosesional adalah kepala sekolah yang bertanggung jawab atas sekolahnya dan melaksanakan tugas pokok sebagai mana yang diatur oleh Peraturan Mentri Pendidikan Nasional No 13 Tahun 2007, yang dimana bahwa Standar Kepala Sekolah yang meliputi dimensi kompetensi kepribadian, manajerial, supervisi, kewirausahaan, dan sosial. Kepala sekolah juga melaksanakan PKB ( Program Keprofesian Berkelanjutan ). Itu sedikit ulasan dari saya sendiri.
Untuk lebih lanjut Bapak/Ibu guru bisa mengunduh Modul Buku Kerja Kepala Sekolah ini link dibawah yang sudah saya sediakan silahkan :

Modul Buku Kerja Kepala Sekolah New

DOWNLOAD DIBAWAH INI :
Sekian postingan tentang modul buku kerja kepala sekolah mudah mudahan bisa berguna dan bermanfaat, terutama bisa digunakan dan dibaca untuk mengetahui, akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modul Buku Kerja Kepala Sekolah New"

Posting Komentar