Info Pendaftaran CPNS Kemenag 2017 CEK SEGARA DISINI !!!

Assalamualikum wr wb....
Pada kesemapatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai .Pendaftaran CPNS Kemenag 2017-2018.Kemenag (Kementrian Agama) merupakan instansi pemerintah Indonesia yang mengurus segala kepentingan Agama di negeri ini. Dipimpin oleh Menag (Menteri Agama) sejak tanggal 29 Juni 2014 oleh Dr. H. Lukman Hakim Saefuddin.
Silahakan di untuk  lebih jelas cek link di bawah ini untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran CPNS kemenag 2017-2018


Info Pendaftaran CPNS Kemenag 2017 CEK SEGARA DISINI !!!
Info Pendaftaran CPNS Kemenag 2017 CEK SEGARA DISINI !!!

Cek Disini:






Jadwal seleksi CPNS Kemenag (Kementrian Agama) masih bersifat tentatif  yang berarti dapat berubah sesuai permintaan Panselnas (Panitian Seleksi Nasional). Setelah itu tunggu pengumuman resminya dari pemerintah.

Ketentuan Umumnya Sebagai Berikut:
Seleksi Penerimaan CPNS Kemenag (Kementrian Agama) dilakukan dengan menggunakan Tes TKD dan TKB melaui sistem berbasis komputer bernama Computer Asissted Test (CAT). Setelah itu pastikan bahwa Anda sudah pahami metode tes CAT ini.
Rekrutmen CPNS Kementrian Agama tidak dipungut biaya sama sekali.
Apabila sudah memenuhi syarat-syarat diatas maka Anda dapat mengikuti ujian selajutnya  yaitu TKD (Tes Kompetensi Dasar) dan juga TKB (Tes Kompetensi Bidang).Baca Selengkapnya >>>


Demikian Yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat sebagai mana mestinya silahkan di
bagikan kembali.Terimakasih
Sumber: http://www.cpns2016.com/2017/08/cpns-kemenag-2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Pendaftaran CPNS Kemenag 2017 CEK SEGARA DISINI !!!"

Posting Komentar