Cek Segera!!! Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GGD) 2017/2018

Pada Kesempatan kali ini admin akan membeagikan informasi mengenai penermaan CPNS guru garis depan (GDD).GGD adalah salah satu program pemerataan guru di Indonesia dari Kemristekdikti, Kemdikbud, dan KemenPANR sebagai salah satu program unggulan di tahun 2015 sebagai salah satu apresiasi dari lulusan sarjana strata satu untuk berada paling depan sebagai pegawai negeri sipil. Hal ini bermula dari cikal bakal progrma Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal atau disebut dengan SM-3T.

SM-3T merupakan salah satu program dari Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Direktoral Jendral pendidikan yang dimulai dari Kampus untuk perekrutannya sehingga pada tahun-tahun mendatang guru sangat dibutuhkan dipedalaman dan daerah terluar Indonesia. Kemenristek dalam hal ini akan mempersiapkan calon-calon guru dari universitas negeri dari Ilmu Keguruan, dan juga sudah dipersiapkan bagaimana guru harus mengajar.

Cek Segera!!!  Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GGD) 2017/2018
Cek Segera!!!  Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GGD) 2017/2018

CEK DISINI:





Bagi Alumni SM-3T, bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti Test PPG selama satu tahun diasramakan dan mendapatkan uang bulanan, Dengan program ini pemerataan pendidikan akan terwujud dari sabang sampai dengan Merauke Selamat berjuang bagi seluruh Guru Garis Depan seluruh Indonesia
Demikian Yang bsa admin sampaikan semoga bermanfaat silahkan di bagikan kemabali.
Sumber:https://gurunusantara4.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Segera!!! Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GGD) 2017/2018"

Posting Komentar