BELAJAR DASAR DASAR MICROSOFT WORD

Assalamualaikum, Salam Sejahtera bagi Guru-Guru Indonesia.
Pertama-tama saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat yang diberikan kepada saya, serta kesabaran, kelancaran, ketawakalan,kesehatan sehingga saya bisa  membuat postingan ini dan membagi ilmu ini lewat media internet yaitu dengan blog ini, khusus untuk Bapak/Ibu guru jangan melihat postingan sedikit atau banyak tapi saya berharap dan menyediakan sedikit atau banyak tapi bisa dimengerti dan diterapkan oleh Bapak/Ibu guru semua. 
Pada kesempaytan kali ini saya membawakan bahasan dasar-dasar belajar Microsoft Word, Microsoft  Word adalah salah satu aplikasi yang berguna sebagai pengelolah kata , dan sebagai penyempurna bisa memasukan angka gambar tabel dalam microsoft word tersebut tergantung kebutuhan. Aplikasi ini sangat penting bagi Bapak/Ibu Guru, karena setiap kegiatan pembelajaran atau untuk menyimpan hasil laporan membuat makalah membuat soal soal UTS bisa dalam aplikasi Microsoft Word ini, Aplikasi ini akan sangat membantu bagi paraguru untuk mempermudah pembelajaran mengajar kepada murid.

Dalam Belajar Dasar Dasar Microsoft Word ini ada beberapa point yaitu :
  1. Cara Untuk Memulai Microsoft Word
  2. Membuat Mengedit Naskah pada Microsoft Word
  3. Pemoformatan Naskah pada Microsoft Word 
Untuk Point Pertama yaitu cara untuk memulai aplikasi Microsoft Word saya bisa jelaskan :
  • Klik Start
  • All Program
  • Microsoft Office
  • Klik Microsoft Word
  • Maka akan membuka aplikasi Microsoft Word dengan halaman awal. 
Pada Point Kedua saya bisa jelaskan bahwa membuat naskah pada Microsoft Word ini bisa dengan cara :
  • Klik Button Home Awal
  • Klik File
  • New Doccument
  • Maka Bapak/Ibu guru sudah membuat  naskah awal 
Pada Point Ketiga juga saya dapat jelaskan bahwa untuk memformat  naskah bisa dengan cara :
  • Contoh Mengatur jarak spasi 
  • Klik icon segitiga kecil lalu ada tulisan paragraph 
  • Klik indent and Spacing
 Begitulah Uraian singkat yang ada pada pembahasan Belajar Dasar Dasar Microsoft Word, untuk lebih jelas Bapak/Ibu guru bisa mendownload file ini di link dibawah ini :

Sekian Postingan Belajar  Dasar Dasar Microsoft Word ini, harapan saya mudah mudahan berguna dan bermanfat juga bisa diterapkan oleh Bapak/Ibu guru semua, Jangan lupa dibagikan atau di share untuk yang membutuhkan, akhir kata saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.
Salam Pendidikan

Baca dan Download Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BELAJAR DASAR DASAR MICROSOFT WORD"

Posting Komentar