SEMUA PANDUAN TENTANG MICROSOFT EXCEL 2007

Assalamualaikum, Salam sejahtera bagi para guru-guru indonesia.
Pertama saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas rahmat yang di berikan oleh Allah SWT yang dimana memberikan kesehatan kesabaran serta ketawakalan, maka dari itu saya bisa membagi ilmu dengan kalian semua dan Khusus untuk Bapak/Ibu  Guru Se-Indonesia melalui media internet yaitu dengan blog ini.
Pada Kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan materi panduan microsoft excel 2007 bagi para guru, karena aplikasi microsoft excel sangat penting untuk para guru-guru guna untuk membantu dalam penghitungan ataupun masih banyak lainnya , pada panduan ini  dijelaskan tentang bagaimana cara mengunakan mengoprasikan sebuah aplikasi microsoft excel ini, dan berbagai pengenalan dimana tool tool dalam aplikasi microsoft excel ini dijelaskan begitupun dengan rumus-rumus yang sudah di sediakan. dan menjelaskan tentang mengahpus sheet atau kolom, menyimpan dan membuka file dalam aplikasi microsoft excel ini. dalam panduan ini juga menerangkan dan memerintahkan membuat sebuah table, dan memberi sebuah latihan untuk Bapak/Ibu guru yang terhormat.  


Untuk lebih jelas dan lebih memahami panduan tersebut Bapak/Ibu guru bisa mendownload link dibawah ini :
Mudah Mudahan Panduan ini berguna dan bermanfaat khusus bagi para Guru-Guru Se-Indonesia, dan jangan lupa share atau bagikan panduan ini kepada yang membutuhkan, tidak banyak kata mohon maaf apabila ada kesalahan pada penulisan ini.
Salam Pendidikan. 


Baca dan Download Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMUA PANDUAN TENTANG MICROSOFT EXCEL 2007"

Posting Komentar