KUMPULAN RUMUS MICROSOFT EXCEL 2007

Assalamualaikum, Salam Sejahtera bagi para Guru-Guru Indonesia.

Pertama saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya karena beliaulah yang membiayai semua sekolah saya sehingga saya bisa berada disini dan bisa membagi ilmu  lewat blog ini, tidak lupa juga saya berterimakasih kepada rekan-rekan blogger saya yang selalu mensupport saya menjadi seorang publisher. Tujuan saya membagi ilmu ini ingin memajukan dan membangitkan Guru-Guru Se-Indonesia ini agar indonesia maju terus
Dalam Kesempatan Kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan Microsoft Excel 2007 yaitu dengan Kumpulan Rumus-Rumus Microsoft Excel 2007 ini,  karena tidak akan ada proses jika tidak ada rumus dan microsoft excel ini tidak luput dari rumus rumus, karena Aplikasi Microsoft Excel ini yang bertujuan Mengolah Angka , uraian singkat tentang rumus rumus Microsoft Excel 2007 ini ada :
  • Kumpulan Rumus dengan contoh contoh yang sudah disediakan sehingga bisa memahami dengan gampang
  • Dilengkapi Rumus dengan Gambar turtitorialnya
  • Cara-Cara Menulis Rumus diaplikasi Microsoft  Excel
  • Menjelaskan Table
  • Menjelaskan Fungsi Fungsi  Rumus seperti : MAX,MIN,SUM,AVERAGE dan masih  banyak lainya.
Preview Excel Grafik Rumus
    KUMPULAN RUMUS MICROSOFT EXCEL 2007

    Mungkin Uraian singkatnya begitu, apabila  Bapak/Ibu Guru berminat ingin memperlajari lebih dalam tentang Rumus-Rumus Microsoft Excel 2007 ini bisa di download link dibawah ini :
    Download disini :
    Sekian Postingan tentang Rumus-Rumus Microsoft Excel ini, harapan mudah-mudahan berguna dan bermanfaat  bagi semua yang ingin mempelajari rumus ini dan Khusus untuk Guru-Guru Indonesia, Moho maan apabila ada salah kata dalam penulisan, Salam Pendidikan.

    Baca dan Download juga :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "KUMPULAN RUMUS MICROSOFT EXCEL 2007"

    Posting Komentar