DAFTAR ADMINISTRASI GURU SEMESTER 1 DAN 2

Assalamualakum, Salam Sejahtera Guru-Guru Indonesia.

Pada Kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan tentang daftar administrasi khusus untuk guru-guru disekolah, administrasi guru ini sangat penting untuk semua kalangan sekolah manapun, guna untuk membuat agenda kelas agenda siswa siswi yang dipegang oleh guru guru. Administrasi ini untuk merekap daftar kehadiran siswa siswi direkap oleh guru guru, dengan adanya file daftar administrasi  guru ini membantu sekolah begitupun membantu para guru-guru menjalankan administrasi tersebut baik dalam semester 1 atau 2.

Dalam File Administrasi ini sudah disediakan Kolom-Kolom untuk mengisi nama siswa siswi dalam tatap  muka  kehadiran atau keterangan lainnya, Bapak/Ibu guru bisa leluasa dengan mengedit atau mengubah administrasi guru tersebut apabila ada yang kurang bisa ditambahkna atau ada yang lebih Bapak/Ibu guru bisa menghapusnya, sesuai kebutuhan Bapak/Ibu guru.
Untuk Lebih lengkapnya lagi Bapak/Ibu guru bisa mengunduh file tersebut, link dibawah ini yang sudah saya sediakan :
Sekian Postingan tentang Administrasi Guru Semsester 1 dan Semester 2, Mudah Mudahan Berguna dan Bermanfaat ataupun bisa membantu mempermudah dalam administrasi, akhir kata mohon maaf apabila ada kesalaha dalam penulisan.
Maju Pendidikan

Baca dan Download juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR ADMINISTRASI GURU SEMESTER 1 DAN 2"

Posting Komentar