SILABUS SMK KELAS X XI XII PROGRAM JARINGAN KOMPUTER

Assalamualaikum, Salam Sejahtera Guru-Guru Indonesia.

Pertama tama saya panjatkan Syukur kehadirat Allah SWT, yang dimana saya bersyukur atas apa yang diberikan oleh yang maha kuasa, dalam kesehatan kesabaran dan kelancaran sehingga saya bisa menulis dan membagi ilmu lewat media online yaitu dengan media blog ini, dan saya sangat  berterimakasih kepada guru yang sudah membawa saya mengajar disekolah smk, beliau membawa saya dalam dunia pendidikan dan bagaimana cara menanggapi dunia  pendidikan dengan saya menjadi guru, sambil melancarkan bicara kepada banyak murid sambil belajar mendalami. saya mengajar dulu di SMK Manbaulhuda di program Jaringan Komputer Produktif. dengan begirtu saya mendapatkan banyak file-file tentang semua bahasan tentag jaringan komputer.

SILABUS SMK KELAS X XI XII PROGRAM JARINGAN KOMPUTER

Pada kesmepatan kali ini saya akan membagikan sedikit silabus SMK Kelas 10 11 12 denga Program Teknik Jaringan Komputer ( TKJ ). Silabus adalah Garis besar atau semua ringkasan dari pembahasan, atau ikhtisar pokok pokok materi dalam pembelajaran, atau silabus bisa disebut dengan seperangkat aturan tentang pembelajaran dan penilaian yang disusuun secara sistematis untuk mencapai kompetesi dasar.

Untuk lebih lanjut dan  lebih lengkap Ibu/Bapak  Guru bisa mengunduh silabus tersebut link dibawah ini :
Dicukupkan sekian, semoga berguna untuk menjadi referensi bagi Guru-Guru Indonesia dan tentunya semoga bermanfaat, Akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan.
Regards Pendidikan

Baca dan Download juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILABUS SMK KELAS X XI XII PROGRAM JARINGAN KOMPUTER"

Posting Komentar