Aplikasi Sekolah Penerimaan Siswa Baru

Selesai sudah menjalankan kewajiban sebagai guru dan murid murid pada hari kemarin karena sudah di selenggarakannya kelulusan, masuk ke penerimaan siswa baru yang dimana aplikasi ini mengantarkan atau membantu baak/ibu guru semua dalam pendataan siswa yang masuk agar memudahkan, aplikasi sekolah penerimaan siswa baru ini juga sudah di lengkapi dengan seleksi dan di proses langsung oleh komputer, dimana kriteria seleksi tersebut harus di tentukan dulu, maka siswa siswa baru memasuki seleksi dan mencapai di terima di sekolah tersebu atau tidak, aplikasi ini sangat membantu.

FITUR APLIKASI SEKOLAH PENERIMAAN SISWA BARU
1. Menu Master yaitu untuk memasukan data identitas sekolah, tahun ajar, mengatur atau menyetting pembayaran.
2. Menu Pendaftaran disini digunakan untuk mendata memasukan peserta baru, dan di lengkapi dengan persyaratan
3. Menu Penerimaan menu ini digunakan untuk memproses seleksi siswa yang di pilih berdasarkan NEM atau Hasil Test.
4. Menu Daftar Ulang disini menu ini berfungsi sebagai penerimaan pembayara jika siswa sudah di terima lulus seleksi maka akan di lanjutkan kepada menu ini.

Silahkan apabila bapak/ibu guru berminat mengunduh aplikasi ini saya sudah sediakan dengan Gratis pada link download dibawah ini :

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempataan kali ini seputar penerimaan siswa baru ini, semoga sekolah sekolah yang berada di indonesia terus maju dan sejahtera, selamat membuka siswa siswa baru 2016-2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Sekolah Penerimaan Siswa Baru"

Posting Komentar