Contoh Susunan dan Naskah Upacara Bendera Terbaru 2016

Upacara sekolah di adakan pada setiap hari senin karena mmperingati pahlawan pahlawan yang sudah gugur dan memberikan informasi tiap minggu di sekola tersebut kepada murid murid atau yang di sebut dengan pengumuman, dalam upacara bendera sekolah semua seragam memakai seragam primer atau seragam utama baik jenjang SD Putih dan Merah, SMP Putih dan Biru, SMA Putih dan Abu, Begitupun ada juga sekolah yang sudah menyediakan seragam khusus sekolah tersebut berbeda dengan yang lain, dalam postingan kali ini saya menyediakan Susunan Upacara Bendera Jenjang SD SMP SMA atau semua jenjang, dengan berupa Naskah amanat Pembina Upacara, tentunya susunan dan naskah tersebut harus di perbaharui karena ada penambahan poin point dalam susunan acara, Upacara Bendera Tiap hari senin ini penting dan wajib di peringati dikarenakan mendidik siswa siswi menjadi patuh dan taat terhadap aturan yang sudah di buat oleh sekolah tersebut.

Contoh Susunan dan Naskah Upacara Bendera Terbaru 2016

Silahkan untuk Bapak/Ibu guru atau operator sekolah yang membutuhkan susunan poin point upaca bendera semua jenjang terbaru dan Naskah Amanat pembina upacara, Bisa di download pada link dibawah :




Demikian yang dapat saya bagikan dan saya sampaikan tentang Upacara Bendera Sekolah Terbaru 2016, Mudah mudahan apa yang saya bagikan bisa membantu dan memajukan pendidikan indonesia sedikit demi sedikit aamiin, Silahkan Bagikan, Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

43 Responses to "Contoh Susunan dan Naskah Upacara Bendera Terbaru 2016"

  1. Gmana cara downloadx nih...kok ga bsa

    BalasHapus
  2. Klik aja tuh link download yang merah lalu masuk ke artikel bahasa inggris, cari download ada, atau ibu bisa kirim email ibu ke sini nanti sya kirim filenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okeh pak saya kirim lewat email, mana ada lagi yang mau?
      jangan lupa like dan bagikan di atas atau berlangganan aplikasi masukan email di atas.

      Hapus
    2. Saya juga mau pak tlg dong dikirimkan di email saya ... sitihasida@21gmail.com trimaksh ...

      Hapus
    3. Mohon dikirimkan lwt email :
      lutfilmujid@gmail.com

      Hapus
    4. Mohon dikirimkan lwt email :
      lutfilmujid@gmail.com

      Hapus
    5. Saya minta juga pak.
      emarasabessy94@gmail com

      Hapus
  3. Mau dong di bagi, masalahnya downloadnya gak bisa.. ini emai q,, tamblangsemanggu@gmail.com

    BalasHapus
  4. Jangan lupa klik like dan konfirmasi fanspagenya

    BalasHapus
  5. Sudah saya kirim ada lagi ? jangan lupa klik like pada fanspage kami di sisi kiri terimakasih.

    BalasHapus
  6. sdn3blimbingsari_banyuwangi@yahoo.com minta kirim susunan upacara dan naskah amanat untuk SD

    BalasHapus
  7. nofapriantosh@gmail.com.. minta tlng pak kirim smuanya di email sy pak..terima kasih pak sebelumnya

    BalasHapus
  8. tlong pa krm via email
    pamungkasnuralam@gmail.com

    BalasHapus
  9. Mohon kirim susunan dan amanat SD ke sd.krida2@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  10. Tolong kirim k email saya min, soalny gak bisa ddownload.
    Janghyunita_astriani@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Saya jga minta tolong di kirimi pak, rizqanarchery@gmail.com

    BalasHapus
  12. Silahkan saya kirim lewat email, padahal ada pak/bu itu link download warna merah nanti bakalan masuk ke artikel bahasa inggris nanti klik visit here, download here, get link atau skip url.

    BalasHapus
  13. Tolong kirimin via email juga pa..
    email: dada.ati92@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  14. Tolong juga dukirim ke emailku pak. zainalabdi.spd@gmail.com thanks sblmnya pak

    BalasHapus
  15. Tolong kirim semua ke khoirulketum87@gmail.com

    BalasHapus
  16. Tolong kirim semua ke khoirulketum87@gmail.com

    BalasHapus
  17. Boleh minta juga pak??
    Ini alamat email saya
    mualif.jember@gmail.com

    BalasHapus
  18. Boleh minta juga pak??
    Ini alamat email saya
    mualif.jember@gmail.com

    BalasHapus
  19. Ini alamat email saya ugun626@gmail.com

    BalasHapus
  20. saya juga dong kirim via email ya utk yg SD. makasih sebelumnya. ridwanhermawan27@gmail.com

    BalasHapus
  21. Selamat dan Semangat pagi om operator, boleh di kirim ke endragd@gmai.com.(kalau bisa berikut naskah sambutan pembina upacara smp). THANKS

    BalasHapus
  22. Mohon kirim ke lutfilmujid@gmail.com

    BalasHapus
  23. Kirim donk rahmatjayasuhardi@gmail.com

    BalasHapus
  24. Saya juga dong dikirimi. Ini email saya: lalumasud.ivanus@yahoo.com

    BalasHapus
  25. Minta tlong dkirim y soalnya dskolah saya sering berubah2 susunan acara upacaranya
    Email saya muhamadharianto928@gmail.com

    BalasHapus
  26. Siap saya kirim jangan lupa like fanspage kami :)

    BalasHapus
  27. Saya juga tolong ya ?? Sebab belum ada aturan baku jadi binggung deh
    Oh ya ini alam emailnya dhye.one@gmail.com

    BalasHapus
  28. Kirim ke email aku juga ya. . sdn13kassi1902@yahoo.co.id

    BalasHapus
  29. tolong Kirim ke email aku juga ya..
    joe1satrianie@gmail.com

    BalasHapus
  30. tolong kirim susunan upacara bendera yang terbaru
    ini emailnya lovijune@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus